Latihan Bareng Messi & Neymar Bikin Sakit Kepala Donnarumma

By ommed


nusakini.com - Kiper Paris Saint-Germain Gianluigi Donnarumma mengungkap bahwa berlatih bersama pemain sekaliber Lionel Messi dan Neymar bikin dirinya "sakit kepala".

Pemain Italia itu menyebrang ke Les Parisiens pada musim panas 2021 secara cuma-cuma setelah kontraknya bersama AC Milan berakhir.

Namun ia bukan satu-satunya megabintang yang didatangkan PSG kala itu, dengan Messi dicaplok oleh raksasa Ligue 1 tersebut setelah tak bisa memperpanjang masa baktinya bersama Barcelona.


Messi reuni dengan sobat karibnya, Neymar, di Parc des Princes, dan kini kiper yang menjuarai Piala Eropa 2020 bersama Azzurri itu takjub dengan kehebatan keduanya.

"Mereka semua adalah fenomena," ungkap Donnarumma kepada La Gazetta dello Sport "Saya bisa melihat mereka setiap hari di latihan."

"Suatu hari, saya berada di tengah-tengah latihan rebutan bola, dan dibikin sakit kepala [oleh mereka]."

"Rasanya istimewa bisa di sini, karena setiap hari Anda berkembang dengan latihan bareng juara sekaliber mereka."


Donnarumma juga didesak lebih jauh soal hubungannya dengan Kylian Mbappe, yang santer dikabarkan bakal ke Real Madrid setelah kontraknya habis di PSG.

"Saya punya hubungan baik dengan Kylian," imbuhnya.

"Kami sering bercanda, tetapi tidak pernah membahas soal [rumor transfer]."

"Itu keputusannya dan bukan kewajiban saya untuk menyampaikan apa yang harus dia lakukan."

"Yang saya tahu hanyalah bahwa kami bahagia bersama-sama di PSG. Ia pria yang baik dan ia satu-satunya yang tahu apa keputusan terbaik baginya." (gi/om)